Alam Semesta adalah Energi, Frekuensi, dan Vibrasi

Diri anda hanyalah bentuk bayangan yang disebut holografik, hasil dari getaran dan frekuensi. Itupun belum selesai. Bentuk yang anda lihat adalah rekaman dari bayangan bentuk holografik tadi. Hal ini berlaku untuk semua benda dan mahluk di seluruh alam semesta. Setiap bentuk adalah hasil rekaman (bayangan) dari bentuk bayangan yang dihasilkan dari getaran yang menghasilkan frekuensi yang berbeda-beda. Setiap organ tubuh anda dibentuk dari frekuensi getaran yang berbeda-beda tergantung fungsinya. Jika anda  mengetahui frekuensi getarannya, maka yang sakit akan sembuh, anda akan terkoneksi dengan frekuensi alam semesta. Anda bahkan bisa memaksimalkan tubuh anda seperti kisah kisah yang diceritakan dalam dongeng. Para alchemis bukanlah dongeng. Semua bukan hanya dongeng atau kehaluan semata. Semua sudah dibuktikan oleh ilmu pengetahuan modern. 

Dan luar biasanya, leluhur Nusantara telah mengetahui frekuensi getaran ini melalui aksara-aksara semenjak ribuan tahun silam...

Jika anda belum paham, tenang saja. Kalau anda tekun berlatih, suatu hari anda akan paham. Dan ketika anda paham, anda telah 'sedikit' mengetahui rahasia kebenaran alam semesta yang disembunyikan ribuan tahun di candi-candi, kisah-kisah, dan lontar-lontar kuno warisan leluhur bangsa Nusantara. Jika anda paham, anda akan tahu bahwa simbol simbol kuno seperti bintang daud, lingga yoni, yin yang, bahkan lambang kerajaan Majapahit yang berbentuk Surya Majapahit sebenarnya bukanlah matahari, melainkan bentuk partikel alam yang agung..Tidak percaya?Silakan telusuri sendiri dengan tekun...Anda akan menemukan ketakjuban luar biasa. Anda tidak akan menemukan di literatur manapun. Semua hanya bisa anda kumpulkan sekeping demi sekeping pengetahuan sepanjang hidup.