Jalur Tanpa Berhenti

Anda tidak akan benar benar menjadi pribadi yang menemukan kedamaian sebelum anda sadar bahwa mengejar apa yang dihasilkan pikiran bernama ambisi, tujuan, dan mimpi begitu melelahkan...

Anda tidak akan pernah menemukan arti "sejati" sebelum anda menanggalkan segala analisa anda terhadap fenomena, kejadian, ruang dan waktu..

Anda tidak akan meresapi esensi kehidupan yang selalu berproses dengan pelan tanpa tergesa, ketika anda masih dikejar-kejar oleh kekhawatiran dan ketakutan akan sesuatu yang sebenarnya anda ciptakan sendiri dan tidak pernah ada..

Ketika anda hanya berhenti pada kebahagiaan, anda tidak akan pernah menemukan esensi segala sesuatu, karena kebahagiaan bukanlah dasar segala sesuatu melainkan kebijaksanaan..

Dan kebijaksanaan bukanlah sebuah tindakan untuk segala sesuatu di luar anda, melainkan segala sesuatu yang akhirnya untuk diri anda sendiri..

Anda tidak akan menemukan apa-apa ketika anda ingin belajar untuk mendapatkan sesuatu. Karena ilmu spiritual dipelajari bukan untuk mendapatkan sesuatu, melainkan tanpa tujuan apapun. Karena ketika anda mengetahui hasilnya saat anda baru mulai belajar, anda tidak akan tertarik untuk mempelajarinya. Karena semuanya berakhir ketika anda tidak mendapatkan apapun dan mengetahui jika semuanya terlalu sederhana....